Minggu, 02 Mei 2010

Desa Lau Simomo Tempo Doeloe





6 komentar:

  1. Mejuahjuah,

    Terimakasih banyak atas postingan foto-foto desa Lau Simomo yang sangat indah ini. Saya anak Lau Simomo, sekarang sedang kuliah S2 di Jepang. Sudah lama sekali ingin mengoleksi foto-foto desa Lau Simomo tempo dulu tapi kesulitan untuk mendapatkannya. Mohon ijin untuk mengcopy, dan kalau boleh mohon di share sumber foto-foto ini.

    Bujur
    Perdamen Sagala
    perdamen.sagala@gmail.com

    BalasHapus
  2. seandainya masih ada perkampungan seperti ini zaman sekarang...

    BalasHapus
  3. Ternyata perkampungan tempo dulu mirip seperti komplek villa Taman bunga jaman now. Adem dan berkelas ...
    Kerennn ...

    BalasHapus
  4. postingannya keren, sangat membantu dalam proses penelitian terkai. kalau ditamba artikel terkait lebih keren lagi plus sumber foto dah makyuss.. Thx

    BalasHapus
  5. Saya besar disekitar desa lausimomo... Dulu saat saya SD mmg perkampungan desa itu indah..asri.. Kesain 1, kesain2, kesain3, kesain mbelang.. Semua tertata rapi... Tp setelah ada proyek perumahan sosial yg dibangun dinas sosial warga meninggalkan rumah mereka yg berbentuk rumah adat karo....
    Rmh tersebut dibangun thn 1908...
    Sayang sekarang tnggal kenangan...

    BalasHapus
  6. Saya dari anak-anak hingga dewasa bertempat tiggal di lausimomo.Terimakasih atas postingan ini sehingga mempermudah saya melihat gambar Desa lausimomo versi dulu.Izin save link dan mengcopy gambar guna mendukung tugas-tugas perkuliahan saya.Terimakasih

    BalasHapus